Gank_C.. Tag kan ku Lupa!!!


posted by Sovie Putri Surya on

1 comment


Kalo aku inged2 waktu SMP,, banyak kejadian yang gak bisa aku lupain.. Kadang aku ketawa-ketiwi dewe kayak orang agak2 mereeeng gitu dehh..
Kalian sahabad2q dalam suka n duka!!
Aku sayang kalian!!
Ahahaiii...

Gank_C... (GengShi bacanya!!)
Setaon sekali baru kita bisa ngumpul utuh2 yahh..

Huft..


Kangen lagi ma kita yang utuh. Kalian tu ngangenin bahh. Baru aja lebaran kemaren kita ngumpul. Bahagia aku kalo ngumpul ma kalian. Segala apa yang kita bicarain nyambung2 aja,, meski orang laen gak ngerti. Coz kita pake bahasa isyarat sihh.. Hhag~

Absen dulu iiagh!!

Agus CentiL!!
>=> Centil?? Tag tau saiia kenapa dia buwad nama nehh..

Annis Cery!!
=> Dasar Cewek Story.. Kalo udahh cerita yahh teruuus..

Dede Corong!!
> Cowok Gemar Berbohong.. Pass bangedd!!

Dei CuLaLit!!
=> Cucok banged dahh ma karaktermu Dei!

Ifa Cuwie!!
=> Ehmm... Cewek uWsiL.. Ahahaiiiii...

Ike Ceting!!
=> Ni dia 1 Cewek suka Salting lok depan cowok..

Ophie Cemot!!
=> Ahahaiii.. Cewek Motor.. Dulu sihh cuma saiia yang bawa Motor di antara mereka.. Tapi sekarang uda banyakk..

Puchan CeLup!!
=> Cewek peLupa emang dasar... Muda2 uda pikun Lu!

Risa ComeL!!
=> Ni anak 1 emang tukang ngomel2..

Ada yang belum disebut namanya??
Pass,, 9 manusia ya!!

Dengan asal, karakter, yang beda2 tiap orang, kita bisa satu!!
Ohh,, So SweeT..
Ahahag~

Janji kita neiih..
Tanggal 17 Mei 2012,,
Reuni di depan SMPN 2 iiagh..

^^Ophie cemoT^^

1 comment

Leave a Reply