Timnas mengalihkan Gayus Tambunan


posted by Sovie Putri Surya on

No comments

sumber gambar: http://www.vibizlife.com/UserFiles/Image/suporter(1).jpg

Timnas PSSI berhasil menjebol gerbang semi final AFF, dengan demikian Timnas akan kembali berhadapan dengan Malaysia yang berhasil menumbangkan tim dari Vietnam sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kita di tengah-tengah perselisihan Indonesia dengan Malaysia.  Final leg 1 akan dilaksanakan di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 26 Desember 2010. Sedangkan final leg 2 akan dilaksanakan di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 29 Desember 2010.

Pertandingan yang sangat dinanti-nanti masyarakat Indonesia sebentar lagi akan tiba. Lagu-lagu pop perjuangan banyak diputar di media, baju bola timnas laku di pasaran, pemberitaan timnas banyak diulang di pemberitaan media. Masyarakat seperti terhipnotis oleh penantian final piala AFF 2010. Penampilan pemain timnas sangat baik dan sangat membanggakan Indonesia, nampaknya sangat optimis untuk menghadapi Malaysia yang notabene pernah dibantai 5 – 1 oleh Timnas kita. Wow!!!
Heloooo, Indonesia sepertinya lupa dengan masalah besar di negeri ini. Gayus? Apa dia juga menyaksikan kesenangan Indonesia sekarang? May be.. untuk jalan-jalan ke Bali aja dia pernah. Gayus yang menjadi perbincangan publik setahun ini, bahkan ada satu aplikasi facebook yang pernah saya mainkan, yakni “Tampar Gayus”. Looks interesting! Sebegitu bencikah masyarakat dengan Gayus? Atau sebegitu spesialnya bahkan banyak koleksi foto Gayus yang direnovasi sedemikian rupa. Kreatif!
Dialah Gayus, PNS golongan IIIA yang sekejap menjadi PNS kaya raya. Kepopuleran Gayus seakan sirna oleh pesona Timnas di ajang piala AFF 2010 di penghujung tahun ini. Kira-kira setelah pertandingan ini berakhir, akankah Gayus yang akan sirna? Haha.. semoga saja aparat bisa menghukum orang itu dengan seadil-adilnya. 

Leave a Reply