Laser Suporter Malaysia sumber kekalahan TimNas


posted by Sovie Putri Surya on , ,

No comments

sumber gambar : terselubung.blogspot.com
Pertandingan leg 1 final piala AFF 2010 banyak mengundang kekecewaan suporter Indonesia atas kekalahannya. Setelah Markus memprotes adanya gangguan laser ke arahnya yang bersumber dari arah para suporter Malaysia, pertandingan dihentikan sejenak. Tidak lama kemudian pertandingan dilanjutkan dengan penuh protes dari para suporter untuk mengakhiri pertandingan tersebut. 

Namun pertandingan seolah berubah, Malaysia berhasil membobol gawang Indonesia 0-3. Penyebab utama kelengahan Timnas diduga karena laser yang disorotkan kepada para pemain Timnas sehingga konsentrasi mereka jadi buyar. Para suporter yang melihat langsung pertandingan terdiam dengan keadaan ini. Akhirnya pertandingan berakhir dengan 3 gol dari Malaysia.

Pertandingan leg 2 yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta menjadi harapan satu-satunya Timnas untuk membobol gawang Malaysia lebih banyak. Selama ini Indonesia menjalani pertandingan dengan sangat mulus di kandang sendiri. Seluruh masyarakat Indonesia yakin dengan skor 5-0 yang akan dicetak oleh Timnas. Timnas benar-benar mengerahkan kemampuannya dalam menghadapi Tim Malaysia. Terbukti yanng dominan menggiring bolanya adalah tim dari Indonesia.

Timnas benar-benar memenangkan pertandingan dengan skor leg 2 , 2-1. Namun final ini tetap dimenangkan oleh tim dari Malaysia atas banyak gol yang mereka bobolkan di gawang Markus. 

Leave a Reply